About Me


Assalamu'alaikum...
Perkenalkan Nama saya Hibatul Wafi, seorang anak kampung yang berasal dari plosok utara Karawang - Jawa Barat lahir dari pasangan Ibu berdarah sunda dan Ayah berdarah Betawi.

Saat ini berdomisili di salahsatu kabupaten di Jawa Timur, sudah sekitar 3 tahun tinggal disana untuk belajar Agama dan Menuntut Ilmu.
tujuan awal membuat blog ini adalah untuk mengisi waktu luang saya, dan juga sebagai catatan kehidupanku karena sesungguhnya otak memiliki batas memori oleh karena itulah saya harus mencatatnya untuk mengingat kembali memori-memori saya terdahulu.

diharapkan dengan adanya blog ini memberikan manfaat bagi saya khususnya dan juga oranglain umumnya. Aamiin...


Siman, 6 April 2015

No comments:

Post a Comment

Hello

I'm Hibatul Wafi

Developer and businessman