Apakah Menulis itu Susah?



sebenarnya judul diatas adalah pertanyaan saya dalam diri saya sendiri tentang tulis-menulis, kenapa demikian? karena bagi saya menulis adalah sesuatu hal yang sangat berat sekali.. untuk menuliskan beberapa kata demi kata dan merangkainya menjadi sebuah kalimat amatlah rumit, hehe.... maklumlah baru pemula didalam hal tulis-menulis. 

sebenarnya keinginan itu sudah ada sejak lama untuk bisa menulis akan tetapi kemaun dan actionnya belum ada hingga saat ini.. sampai suatu ketika saya bertemu dengan teman diperpustakaan yang memberikan motivasi kepada saya untuk menulis "sudah tulis aja! nanti juga inspirasinya ngalir sendiri kaya air" jawab saya: "tapi susah sekali nih..." kemudian teman saya menjawab: "tulis aja bro...! nggk usah dipikirkan tapi dikerjakan! gitu aja kok repot.. memang sesulit apa sih? nggk sampe sesulit pecahin batu pake tangan kosongkan? yang penting dicoba walaupun itu salah, ah.. loe jangan dibuat susah.. ! kalau sudah punya keingingan ya.. tinggal tindakannya, kerjakannya, semangatnya, ketekunannya!.

dari omongannya tersebut saya mulai berfikir untuk tidak gampang menyerah, berusaha mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

bersambung...

No comments:

Post a Comment

Hello

I'm Hibatul Wafi

Developer and businessman